Ekonomi Bisnis Menuju 50 Tahun, Sharp Gulirkan Gebyar Kemerdekaan Indonesia

Menuju 50 Tahun, Sharp Gulirkan Gebyar Kemerdekaan Indonesia

PT Sharp Electronics Indonesia menggelar kegiatan Sub Dealer & Dealer Gathering Serba 5 Campaign di Ballroom Swiss-Belhotel Lampung, Selasa (13/8). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Roadshow menuju 50 Tahun Sharp juga diisi dengan kegiatan Sub Dealer & Dealer Gathering Serba 5 Campaign di Ballroom Swiss-Belhotel Lampung, Selasa (13/8) malam.

Selain itu, acara tersebut juga turut dihadiri Manager Regional South PT Sharp Electronics Indonesia Rama Narapati, dan Asisten Manager Washing Machines & Small Home Appliances PT Sharp Electronics Indonesia Yudha Eka Putra.

Branch Manager (BM) PT Sharp Electronics Indonesia Lampung Choirul Hudah mengatakan, dalam kegiatan ini Sharp memperkenalkan program Gebyar Kemerdekaan Indonesia (Gempita Berlimpah Hadiah Bersama Sharp) yang berlangsung mulai tanggal 27 Juli – 30 September 2019.

“Harapannya dari kegiatan ini, maka program yang kita gulirkan tersebut dapat tepat sasaran kepada para customer, khususnya yang ada di provinsi Lampung,” katanya kepada Radarlampung.co.id.

Dalam program tersebut, Sharp memberikan sejumlah hadiah. Di antaranya hadiah utama 1 Couple VIP Trip Raja Ampat, 7 unit kulkas dua pintu, 8 unit sound partner dan 45 voucher Gopay masing-masing senilai Rp1 juta. Adapun caranya, konsumen cukup mrlakukan pembelian produk Sharp minimal Rp1 juta per unit, konsumen akan mendapatkan satu nomor undian hadiah utama.

Kemudian, khusus untuk pembelian produk tertentu, konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung berupa voucher hingga Rp500 ribu. Yakni dengan melakukan pembelian produk Sharp, dan melakukan registrasi di Sharp ID, Voucher tersebut bisa ditukarkan dengan Gopay, KFC dan voucher pulsa. Program ini berlangsung mulai 27 Juli – 31 September.

Selain itu juga, dengan membeli produk Sharp Gold Series seperti LED TV 40 inci, mesin cuci Top Loading Megawatt, kulkas dua pintu, Air Purifier dan Air Purifier mobil, konsumen juga berkesempatan mendapatkan logam mulia untuk 50 orang pemenang.

“Program ini berlaku untuk periode mulai dari 7 Agustus 2019 sampai 29 Februari 2020. Program ini juga diinformasikan kepada toko agar bisa disampaikan kepada konsumennya,” tambahnya.

Lebih jauh dia mengatakan, selain mengeluarkan produk-produk elektronik seperti kulkas, mesin cuci dan televisi. Ke depannya Sharp juga akan meluncurkan produk berupa smartphone serta notebook atau laptop. “Karena sekarang ini sedang era digital, maka Sharp juga berusaha mengikuti perkembangan trend tersebut,” tandasnya. (ega/kyd)

Baca :   Sambut HUT RI ke-74, Siapkan SDM Maju Lewat Sharp Class Pamekasan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini