Lampung Raya Programkan Satu OPD Satu Sapi di Tanggamus

Programkan Satu OPD Satu Sapi di Tanggamus

Sekretaris Kabupaten Tanggamus Hamid H. Lubis didampingi, Ketua GOW Ny. Nuraini serta keluarga menyerahkan sapi kepada panitia qurban. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS  
Sekretaris Kabupaten Tanggamus Hamid H. Lubis didampingi, Ketua GOW Ny. Nuraini serta keluarga menyerahkan sapi kepada panitia qurban. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS  

radarlampung.co.id – Sekretaris Kabupaten Tanggamus Hamid H. Lubis menyerahkan dua ekor sapi dan sembilan ekor kambing kepada panitia kurban. Proses penyembelihan dilakukan di rumah dinas (rumdis), Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kotaagung, Senin (12/8).

Dalam sambutannya, Hamid H. Lubis menyatakan, dua ekor sapi telah diserahkan kepada panitia. Masing-masing dari dirinya dan keluarga serta keluarga besar Dinas BPKAD Tanggamus. Lalu delapan ekor kambing dari kepala bagian (Kabag) Setkab Tanggamus, dan satu dari Dinas Pendidikan Tanggamus.

Baca :   Dapat Remisi, Lima Warga Binaan Rutan Kotaagung Langsung Merdeka

“Ada sekitar 300-400 kupon yang disebar di Kotaagung, khususnya di Kelurahan Baros dan warga Pasarmadang, serta Kuripan,” kata Hamid.

Hamid juga berharap, Idul Adha mendatang, ada program satu OPD satu sapi. Hal ini sudah dibahas dalam rapat yang melibatkan sejumlah pihak. ”Tanggamus memiliki 28 dinas, artinya 28 ekor sapi,” tegasnya.

Baca :   Peresmian Jembatan Tutup Karya Bhakti TNI Kodim 0424

Ia juga mengharapkan, khususnya kepada seluruh pejabat Pemkab Tanggamus memanfaatkan momentum Idul Adha, untuk dapat meningkatkan serta memiliki nilai kepedulian kepada masyarakat. ”Mewakili Bupati Tanggamus, saya berharap kepada setiap OPD agar meningkatkan kepeduliannya kepada masyarakat kurang mampu,” tukasnya. (iqb/ehl/ais)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini