oleh

Areal Ladang Pinggir Way Palis Jadi Tempat Pesta SS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Areal peladangan pinggir Way Palis, Kampung Lempuyangbandar, Kecamatan Waypengubuan, Lampung Tengah, rupanya menjadi tempat strategis pesta narkoba. Polsek Waypengubuan membekuk dua pengguna sabu-sabu (SS) di lokasi ini, Jumat (9/8) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kapolsek Waypengubuan Iptu Widodo Rahayu mewakili Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma Jemy menyatakan, penangkapan berawal dari pihaknya mendapatkan informasi masyarakat ada lokasi yang sering dijadikan pesta narkoba di areal peladangan Way Palis. “Pukul 19.00 WIB, kita selidiki dan amati areal peladangan tersebut. Pada pukul 21.30 WIB, terlihat dua orang masuk ke lokasi,” katanya.

Setelah memastikan kedua orang tersebut akan pesta narkoba, kata Widodo, pihaknya langsung melakukan penyergapan. “Sudah bisa dipastikan akan pesta narkoba, kita sergap keduanya. Kita geledah ditemukan plastik bening berisi SS di tangan kanan seorang tersangka. Kita juga amankan satu alat isap atau bong,” ungkapnya.

Kedua tersangka yang diamankan, kata Widodo, adalah Saparrudin (20) dan Lingga Saputra (22), keduanya warga Kampung Lempuyangbandar. “Dua orang yang diamankan warga Kampung Lempuyangbandar. Kedua tersangka membeli SS dari Ag (DPO), warga Kampung Lempuyangbandar, seharga Rp200 ribu secara patungan,” tegasnya. (sya/sur)



Komentar

Rekomendasi