oleh

Bentuk Karakter Anak dengan Berbagai Perlombaan

Radarlampung.co.id – Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74, TK Permata Atlantic di Jl. FX Wakidi Blok A1 Jati Mulyo, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar berbagai perlombaan.

Kegiatan lomba yang diikuti sekitar 70 siswa dan siswi, beserta Wali murid TK Permata Atlantic yang sudah dilaksanaan sejak Senin – Rabu (12-14/8).

Ketua Yayasan Permata Atlantic Nemesius berharap melalui berbagai kegiatan perlombaan ini dapat mendidik siswa untuk mengerti arti kemerdekaan, serta mengerti bagaimana perjuangan pahlawan.

“Kami berharap juga Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lansel mengetahui bahwa TK Permata Atlantic di Jatimulyo punya cara tersendiri dalam pengembangan pembentukan karakter pada anak sejak dini,” katanya, Rabu (14/8).

Kepala TK Permata Atlantik Dra. Sumiati menambahkan bahwa Permata Atlantic merupakan TK Umum yang memiliki fasilitas sekolah berupa Praktek pembuatan gambar dan mewarnai melalui Komputer, dan berbagai ekskul drumband, tari kreasi, Keagamaan Iqra bagi muslim dan layanan doa agama non muslim serta ekskul lainnya.

“Meski baru berusia dua tahun, TK Permata Atlantic rutin melaksanakan agenda perlombaan dalam mengisi kemerdekaan untuk pembentukan karakter anak sejak dini,” tandasnya. (gie/kyd)

Komentar

Rekomendasi