oleh

Hadapi Bhayangkara FC, BLFC Minus Dua Pemain Asing

Radarlampung.co.id – Dua hari jelang laga melawan Bhayangkara FC, Perseru Badak Lampung FC (BLFC) masih minus dua pemain asing andalan Laskar Saburai. Diketahui, BLFC akan menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke 14 Liga 1  di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (16/8) mendatang.

Absennya dua pemain asing ini lantaran masih cederanya gelandang serang BLFC bernomor punggung 94, Fernandiho.  “Fernandinho masih dalam pemulihan cedera,” kata Manager Team Dani Aulia mewakili Milan Petrovic, Rabu (14/8).

Selain itu, sambungnya, bek tengah BLFC Kunihiro Yamasitha juga masih absen karena masih dalam tahap pemulihan cedera engkel.

Menurut Dani, total tim membawa 18 pemain ke Bekasi. Para pemain sudah bertolak ke Bekasi sejak tadi pagi. Selain dua pemain tadi, tidak ada pemain yang absen. “Yang terkena akumulasi kartu tidak ada,” pungkasnya.

Sebelumnya, dua pemain asing itu absen saat BLFC meladeni PSS Sleman, Jumat (9/8) lalu juga karena karena cedera serupa. Yamasitha diketahui cedera saat sesi latihan sebelum melawan PSS Sleman.(nca/kyd)

Komentar

Rekomendasi