Provinsi Lelang Ulang Jabatan Sekprov Lampung Dibuka

Lelang Ulang Jabatan Sekprov Lampung Dibuka

130

radarlampung.co.id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung membuka ulanh seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi madya Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung. Hal ini tertuang dalam surat pengumuman nomor 002/PANSEL-JPTM/VIII/2019 yang di unggah di website Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung, Rabu (14/8) pukul 00.30 WIB.

Di dalam pengumaman, terdapat informasi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekprov Lampung. Di mana, sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Kemudian, berdasarkan rekomendasi Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Nomor B-1484/KASN/7/2019 Tanggal 30 Juli 2019 dan Surat Rekomendasi Kementerian Dalam Negeri Nomor 800/4156/OTDA Tanggal 6 Agustus 2019.

Maka, surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor 821.21/794/VI.04/2019 tanggal 9 Agustus 2019 tentang Pembentukan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Lampung.

“Dengan ini kami membuka kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil yang memenuhi syarat untuk mengikuti Seleksi Terbuka Ulang Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Provinsi Lampung,” seperti dikutip dari pengumuman yang di ketuai panitia seleksi terbuka ulang jabatan pimpinan tinggi madya sekretaris daerah Provinsi Lampung, Boytenjuri.

Berdasarkan tahapan yang tertulis, pendaftaran dan seleksi terbuka ulang jabatan pimpinan tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Lampung dimulai dengan pengumuman seleksi terbuka ulang pada 14 hingga 29 Agustus yang bisa diakses melalui papan pengumuman dan website Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung.

Di tanggal yang sama, 14-29 Agustus panitia juga sudah bisa menerima berkas pendaftar dengan ketentuan penutupan penerimaan berkas secara manual pada pukul 16.00 WIB dan penutupan penerimaan berkas secara online pada pukul 23.59 WIB. Kemudian pada 2 September panitia akan mengembangkan hasil penetapan seleksi dari penilaian administrasi atau portofolio pelamar yang diumumkan melalui website BKD dan papan pengumuman.

Pengumuman penetapan hasil seleksi kompetensi akan diumumkan pada 5 September. Kemudian pada tanggal 6 September penulisan essay yang berisi pokok-pokok pikiran tentang Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Provinsi Lampung.

Pengumuman hasil penulisan essay akan diumumkan pada 9 September dan dilanjutkan dengan paparan dan wawancara akhir pada 11 September. Pada 13 September penetapan hasil seleksi terbuka calon dan di hari yang sama penyampaian tiga nama calon hasil seleksi terbuka oleh pensil kepada pejabat pimpinan kepegawaian atau PPK. (rma/kyd)

Baca :   Soal Illegal Logging, Ini Solusi Gubernur Lampung

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini