oleh

Onna Hadir di Hanjaya Interior Lampung

Radarlampung.co.id – PT Onna Prima Utama selaku produsen berbagai aneka interior, kini hadir menyapa masyarakat melalui grand opening franchise Store Hanjaya Interior Lampung. Store yang terletak di Jl. Hayam Wuruk No. 31 Tanjungkarang, Bandarlampung tersebut resmi dibuka, Rabu (14/8).

Owner Franchise Store Hanjaya Interior Lampung, Hanny Christanto mengatakan, di store tersebut pihaknya menyajikan berbagai interior dan gorden minimalis. Seperti, curtain, wallpaper, roller blinds, skylight blind, pintu baja dan pintu teralis.

Hanny mengatakan, ini merupakan franchise store dari PT Onna Prima Utama yang ketiga di Bandarlampung. “Toko memberikan konten yang lebih modern dibandingkan toko lainnya, salah satunya yakni gorden dengan remot kontrol,” kata Hanny kepada Radarlampung.co.id, Rabu (14/8).

Dia melanjutkan, franchise store ini sendiri menyasar pangsa pasar menengah atas dengan range harga mulai dari Rp226.000 hingga Rp5.000.000 sebelum diskon. “Untuk saat ini produk andalan kita sendiri masih dari jenis roller blinds, dan rainbow blinds,” tambahnya.

Selain itu, target utama pasar franchise Store Hanjaya Interior Lampung sendiri cukup luas. Yakni mulai dari perumahan, perkantoran, kafe dan sejumlah tempat lainnya. Dalam rangka grand opening kali ini, pihaknya juga tak lupa memberikan promo spesial.

Yakni, diskon 40 persen bagi konsumen yang melakukan pembelian dan memberikan uang muka atau DP senilai Rp200 ribu. Promo ini juga berlaku untuk semua produk tanpa syarat minimal pembelian. “Promo ini berlaku untuk pembelian hingga tiga bulan ke depan, namun harus membayar DP dulu pada saat grand opening ini,” tandasnya.(ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi