Sepak Bola Pelatih Bhayangkara FC Dipecat, BLFC Makin Optimis Raih Kemenangan

Pelatih Bhayangkara FC Dipecat, BLFC Makin Optimis Raih Kemenangan

106
Alfredo Vera. Foto Bhayangkarafootballclub.com

Radarlampung.co.id – Dua hari jelang laga kontra Perseru Badak Lampung FC (BLFC) secara mengejutkan, manajemen Bhayangkara FC memecat Pelatih Kepala Angel Alfredo Vera, Rabu (14/8).

Melansir situs resmi klub, Skuad The Guardian julukan Bhayangkara FC mengakhiri kerjasama yang terjalin sejak Februari 2019. “Kami berterima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan pelatih Alfredo Vera selama menjabat sebagai pelatih kepala tim senior Bhayangkara FC dan mendoakan yang terbaik bagi karier selanjutnya,” tutur AKBP Sumardji manajer tim sekaligus COO Bhayangkara FC.

Berakhirnya kerjasama itu sendiri dilatarbelakangi pencapaian Bhayangkara FC hingga pekan 13 Shopee Liga 1 2019. Dari 13 laga yang sudah dilewati di kasta tertinggi kompetisi sepakbola profesional di Tanah Air itu, The Guardian bukukan 4 kemenangan, 5 seri, dan 4 kalah. Akibatnya, Bhayangkara FC tercecer di posisi 8 klasemen.

Menanggapi hal ini, Manager BLFC Dani Aulia menyatakan hal ini akan dimanfaatkan timnya untuk meraih poin penuh. Menurutnya, situasi di tim Bhayangkara akan berbeda meski kendali saat ini dipegang asisten pelatih.

“Yang pasti ada situasi dan mental yang berbeda dari seperti biasanya,” kata Dani mewakili Pelatih Kepala BLFC Milan Petrovic, Rabu (14/8).(nca/kyd)

Baca :   Gol Tiktok Amido Dibalas Sundulan Dingin Johan, BLFC Imbangi PSM di Menit Awal Babak Kedua

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini