oleh

Peringati HUT RI ke-74, Polda Lampung Akan Kibarkan Bendera di Puncak Gunung Rajabasa

RADARLAMPUNG.CO.ID – Demi memeriahkan HUT RI ke-74, Polda Lampung akan melaksanakan kegiatan pendakian gunung Rajabasa, Lampung Selatan, pada Jumat (16/8) hingga Sabtu (17/8).

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, selain melaksanakan kegiatan pameran dan lelang lukisan. Pihaknya akan melakukan serangkaian kegiatan.

“Seperti pameran lukisan dan lelang untuk para veteran. Lalu ada pawai kebangsaan, dan terakhir mendaki puncak Gunung Rajabasa, setelah itu dilanjutkan dengan upacara pengibaran bendera di Mapolda Lampung,” ujar mantan abang-none DKI Jakarta ini, Rabu (14/8).

Pandra -sapaan akrabnya- menambahkan bahwa, untuk rencana pendakian Gunung Rajabasa ini juga akan langsung dipimpin oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Rudi Setiawan. “Jadwalnya pagi akan dilakukan pendakian. Setelah sampai dipuncak akan mengibarkan bendera,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga telah menyiapkan beberapa kegiatan untuk melakukan pendakian gunung ini. “Ya untuk hari ini (Rabu, red) beberapa personel juga telah menggelar latihan pendakian untuk persiapan upacara diatas gunung,” pungkasnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi