oleh

Begini Cara Gojek Rayakan HUT RI dan Pergantian Logo Baru

Radarlampung.co.id Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 Tahun sekaligus merayakan momentum pergantian logo baru, Gojek akan menggelar Festival Merah Putih bertajuk Merajut Nusantara yang berlangsung di lapangan Radar Lampung, pada 17 Agustus 2019.

Regional Corporate Communication Manager Gojek, Dian L. Toruan mengatakan bahwa kegiatan ini akan diawali dengan acara upacara bendera untuk merayakan HUT RI ke-74, pendistribusian jaket Gojek dengan logo baru, serta berbagai perlombaan menarik untuk mempererat tali silahturahmi antara Gojek dan mitra.

“Jadi memang dalam kegiatan itu, kita berkesempatan untuk medistribusikan jaket Gojek dengan logo baru. Untuk sampai sekarang sudah ada sekitar 70 ribu jaket yang terdistribusi se-Indonesia,” katanya, Kamis (15/8).

Disamping itu, sambungnya, untuk merayakan HUT RI dan pergantian Logo baru, Gojek juga menggelar kegiatan Kirab (konvoi) yang telah dimulai sejak tanggal 5 Agustus 2019, lalu.

“Jadi kita buat kick off pelepasan kirab Barat (Sabang) dan kirab Timur (Merauke) untuk sama-sama bertemu di Jakarta dan mengikuti acara puncak di tanggal 17 Agustus,” tambahnya.

Bahkan di beberapa kota yang dilewati dan memiliki operasional Gojek, pihaknya juga merayakan hari kemerdekaan dengan beberapa cara. Yakni dengan mengunjungi tempat-tempat yang memang terkenal di kota tersebut. Misalnya, Jembatan Ampera di Palempang, atau Kilometer Nol di Sabang. Serta  juga dengan menikmati makanan tradisional di daerah tersebut.

“Tambahannya lagi, di luar konvoi tetapi masih dalam rangkaian kegiatan Merajut Nusantara itu digelar juga kegiatan kunjungan ke tujuh lautan dan empat pegunungan. Termasuk ke Pulau Pahawang di Lampung dan Gunung Kerinci di Sumatera. Untuk kegiatan itu sendiri sudah dilakukan di bulan Juli 2019 kemarin,” tandasnya. (Ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi