Berita Utama Berstatus Pinjaman, CEO BLFC: Reva Sudah Lama Masuk Pantauan

Berstatus Pinjaman, CEO BLFC: Reva Sudah Lama Masuk Pantauan

106
CEO BLFC Marco Gracia Paulo saat diwawancarai awak media belum lama ini. Foto Rizky Panchanov/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Chief Executive Officer (CEO) Perseru Badak Lampung FC (BLFC) Marco Garcia Paulo mengatakan, Reva Adi Utama yang dipinjam dari PSM Makassar merupakan pemain muda yang memiliki kemampuan  bagus.

Sebenarnya, kata pria yang pernah menjabat Direktur Utama di Pelita Bandung Raya ini, Reva sudah lama menjadi incaran manajemen sebelum eks juru taktik Jan Saragih masih di kursi kepelatihan.

“Dia (Reva) sudah lama kita pantau bahkan sejak saat Jan Saragih masih bergabung dengan kita. Dan ternyata nama Reva juga ada di list pemain incarannya Coach Milan. Ya sudah, cocok,” kata Marco kepada radarlampung.co.id, Kamis (15/8).

Marco mengungkapkan bahwa pemain bek kiri tersebut merapat ke Laskar Saburai dengan status pemain pinjaman, bukan transfer. “Karena dia masih ada kontrak dengan PSM Makassar selama dua tahun lagi,” jelasnya.

Ditanya terkait siapa yang akan didatangkan selanjutnya, Marco menegaskan baginya pemain asing dan lokal tak jauh berbeda.

“Kita lihat nanti, karena pemain yang available (tersedia) dengan kebutuhan tim sulit saat mencari di tengah musim. Yang jelas baik itu pemain asing ataupun lokal sama saja, yang penting kita cari pemain yang mau bermain,” pungkasnya.(nca/kyd)

Baca :   Bomber Anyar BLFC Tak Sabar Jebol Gawang Kalteng Putra

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini