Lampung Raya Petugas Paskibraka Mesuji Dikukuhkan

Petugas Paskibraka Mesuji Dikukuhkan

25
Plt. Bupati Mesuji Saply mengukuhkan Paskibraka. FOTO ARDIAN MUKTI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Plt. Bupati Kabupaten Mesuji Saply TH mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), di Aula Kantor Bupati Mesuji, Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji, Rabu (15/8) malam.

Peserta yang dilantik dan dikukuhkan sebanyak 28 peserta. Merekalah yang akan bertugas pada upacara bendera memperingati HUT RI ke-74.

Pada kesempatan tersebut, Plt Bupati mengapresiasi para anggota Paskibraka. Saply berharap mereka menjadi teladan bagi seluruh rakyat serta berjiwa nasionalisme, khususnya di Mesuji.

Baca :   Rombongan Jamaah Haji Mesuji Kembali

“Terima kasih kepada anak-anakku semua, semoga kalian bisa menjadi generasi yang memberikan teladan kepada masyarakat” ujarnya.

Selain itu menurut Saply Paskibraka yang ada saat ini mereka adalah putra-putri terbaik yang sudah melalui proses seleksi dan latihan selama dikarantina dan dibina oleh TNI-Polri.

Dia juga berpesan agar paskibra tetap menjaga kondisi kesehatan. Sehingga bila tiba saatnya bisa menyelesaikan tugas sebagai Paskibra dengan baik. “Siapkan diri Anda mengibartinggikan Merah Putih dengan baik,” pesannya.

Baca :   Rombongan Jamaah Haji Mesuji Kembali

Acara tersebut dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), juga perwakilan dari TNI maupun Polri. (muk/sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini