oleh

Petugas Paskibraka Mesuji Dikukuhkan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Plt. Bupati Kabupaten Mesuji Saply TH mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), di Aula Kantor Bupati Mesuji, Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji, Rabu (15/8) malam.

Peserta yang dilantik dan dikukuhkan sebanyak 28 peserta. Merekalah yang akan bertugas pada upacara bendera memperingati HUT RI ke-74.

Pada kesempatan tersebut, Plt Bupati mengapresiasi para anggota Paskibraka. Saply berharap mereka menjadi teladan bagi seluruh rakyat serta berjiwa nasionalisme, khususnya di Mesuji.

“Terima kasih kepada anak-anakku semua, semoga kalian bisa menjadi generasi yang memberikan teladan kepada masyarakat” ujarnya.

Selain itu menurut Saply Paskibraka yang ada saat ini mereka adalah putra-putri terbaik yang sudah melalui proses seleksi dan latihan selama dikarantina dan dibina oleh TNI-Polri.

Dia juga berpesan agar paskibra tetap menjaga kondisi kesehatan. Sehingga bila tiba saatnya bisa menyelesaikan tugas sebagai Paskibra dengan baik. “Siapkan diri Anda mengibartinggikan Merah Putih dengan baik,” pesannya.

Acara tersebut dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), juga perwakilan dari TNI maupun Polri. (muk/sur) 



Komentar

Rekomendasi