oleh

PP Harus Aktif Dukung Program Pembangunan

radarlampung.co.id – Setiap organisasi masyarakat (Ormas) di Pringsewu, termasuk Pemuda Pancasila diharapkan terus menjaga persatuan dan kesatuan serta menciptakan suasana yang kondusif. Ini disampaikan Bupati Sujadi Saddat saat menerima kunjungan  pengurus MPC Pemuda Pancasila Pringsewu, Kamis (15/8).

Sujadi berharap, MPC Pemuda Pancasila Pringsewu dapat berpartisipasi aktif dan mendukung program pembangunan yang dijalankan pemkab. ”Ini dalam rangka memajukan dan mewujudkan Pringsewu yang Berdaya Saing, Harmonis dan Sejahtera,” kata Sujadi.

Dalam pertemuan tersebut, Sujadi didampingi Kadisporapar Samsir Kasim, Kaban Satpol PP Edi Sumber Pamungkas, Kepala Kantor Kesbangpol Sukarman serta Kabag Humas dan Protokol Pemkab Pringsewu Ibnu Harjiyanto.

Baca :   Pemkab-KPU Lambar Siap Sinergi Sukseskan Pilkada

Pada kesempatan tersebut, Ketua MPC Pemuda Pancasila Pringsewu Beni Benyamin (Beno Bambang) didampingi Sekretaris Tarmuji menyerahkan dokumen kepengurusan. Sekaligus memakaikan seragam organisasi kepemudaan itu kepada bupati sebagai pembina dan anggota kehormatan. (sag/ais)

Komentar

Rekomendasi