Lampung Raya Turnamen Selesai, PBSI Wakyanan Siapkan Atlet untuk Even Lebih Tinggi

Turnamen Selesai, PBSI Wakyanan Siapkan Atlet untuk Even Lebih Tinggi

60

radarlampung.co.id – Atlet dari Kecamatan Baradatu keluar sebagai juara umum pada turnamen yang dilaksanakan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Waykanan dalam memeriahkan HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ketua panitia pelaksana A. Kuntar mengatakan, tahun lalu, juara umum juga disabet wakil dari Baradatu. ”Untuk katagori dewasa, juara umum dari Kecamatan Baradatu. Sementara katagori anak-anak, juara berasal dari Blambanganumpu dan Rebangtangkas,” kata Kuntar.

Baca :   Ingat, Pejabat Harus Punya KTP Waykanan!

Sekretaris panitia Diky Valni menambahkan, untuk juara anak-anak dari katagori putra dan putri akan mendapatkan pembinaan. Langkah tersebut untuk menjaring atlet dari cabang olahraga itu.

”Turnamen ini sekaligus untuk penjaringan atlet PBSI Waykanan sebagai persiapan menghadapi even yang lebih tinggi. Khususnya Porprov Lampung,” sebut dia.

Sebelumnya, Ketua PBSI Waykanan Edward Anthony mengatakan, turnamen tersebut diikuti peserta dewasa dan anak-anak. untuk tingkat dewasa ada 30 regu dan anak-anak 26 regu. ”Tingkat anak-anak, hanya kelas tunggal putra dan putri. Bagi yang sudah berusia 15 tahun, kami dorong mengikuti perlombaan di kelas umum,” kata Edward. (sah/ais)

Baca :   Peringatan Tahun Baru Hijriah, Ada Wayang Kulit di Pakuanratu

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini