Bandarlampung 33 Paskibraka Dikukuhkan, Wali Kota: Ayo Isi Kemerdekaan dengan Pembangunan! 

33 Paskibraka Dikukuhkan, Wali Kota: Ayo Isi Kemerdekaan dengan Pembangunan! 

35
Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. mengukuhkan 33 Paskibraka di Aula Semergou, Jumat (16/8). FOTO PEMKOT BANDARLAMPUNG FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. berharap dengan bertambahnya usia kemerdekaan NKRI yang ke-74, semangat membangun terus bergelora.

“Pahlawan memperjuangkan kemerdekaan dengan darah dan nyawa, ayo kita isi dengan semangat membangun dan gotong royong,” katanya, Jumat (16/8) sore.

Hal itu digelorakan Herman H.N. usai mengukukuhkan sebanyak 33 Paskibraka di Aula Semergou, Jumat (16/8). “Saya ucapkan selamat bertugas dalam pengibaran bendera besok pagi. Mudah-mudahan bisa melakukan tugas dengan baik dari awal sampai akhir,” ujarnya.

Baca :   Berkabung, Pemkot Bandarlampung Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Pasukan Paskibraka ini akan mengibarkan sang saka merah putih besok (17/8) sekira pukul 10.00 WIB di Stadion Pahoman Bandarlampung. Pasukan ini juga akan bertindak sebagai petugas penurunan bendera, pada sore harinya.

Acara pengukuhan itu dihadiri oleh Sekretaris Kota, Ketua Pengadilan Negeri, kepala OPD, para camat, ketua TP PKK, ketua Darmawanita, para pelatih, dan para pendamping. (apr/sur)

Baca :   Tingkatkan Gemar Membaca, Pemkot Metro Tingkatkakan Kenyamanan Perpustakaan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini