Ekonomi Bisnis Berkunjung ke Booth Suzuki di MTF Autofiesta 2019, Yuk!

Berkunjung ke Booth Suzuki di MTF Autofiesta 2019, Yuk!

25
Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. mengunjungi booth Suzuki di MTF Autofiesta, Kamis (15/8) malam. FOTO SUZUKI FOR RADAR LAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID ㅡ PT Persada Lampung Raya selaku dealer resmi mobil Suzuki di Lampung turut berpartisipasi memeriahkan gelaran event Mandiri Tunas Finance (MTF). Acara yang bertajuk MTF Autofiesta 2019 tersebut berlangsung di Mall Boemi Kedaton, 15 sampai 21 Agustus 2019.

Operasional Manager PT Persada Lampung Raya Wibowo Santoso menjelaskan, dalam acara tersebut Suzuki Persada Lampung Raya memamerkan Unit Hatchback dari Suzuki Baleno. “Selain itu, kita juga memberikan berbagai macam promo yang tentunya fantastis dan tidak kalah menarik dari dealer lainnya,” kata Bowo, Jumat (16/8).

Adapun berbagai promo yang digulirkan, antara lain seperti uang muka atau DP Rp0, bunga 0 persen, gratis angsuran hingga 6 bulan, bunga mulai dari 3,5 persen, tenor yang panjang hingga 7 tahun, hingga cashback Rp2 juta. “Semua promo ini diberikan untuk pengunjung dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” tambahnya.

Sambung dia, selain promo tersebut MTF selaku penyelenggaran juga menggulirkan banyak promo menarik bagi pengunjung yang datang ke acara pameran otomotif tersebut. Seperti Instan Approval, Free voucher belanja, bebas pilih 10 destinasi wisata, merchendise, doorprize menarik, dan lain-lain.

Menariknya lagi, pengunjung juga dihibur dengan penampilan berbagai pakaian Indonesia yang dikenakan oleh tim dari masing-masing dealer yang bergabung dalam MTF Autofiesta 2019.

“Tim dari Suzuki berkesempatan mengenakan pakaian adat khas Jawa, dan pada saat pembukaan MTF Autofiesta 2019 pada Kamis (15/8) malam, pak Wali Kota Herman H.N. juga sempat singgah dan berfoto bersama kita,” pungkasnya. (ega/sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini