Lampung Raya Dikukuhkan, Ini Pesan Bupati untuk Paskibra Pesbar

Dikukuhkan, Ini Pesan Bupati untuk Paskibra Pesbar

65
Pengukuhan anggota pasukan pengibar bendera (paskibra) Pesisir Barat di GSG Kecamatan Pesisir Tengah, Jumat (16/8). FOTO HUMAS PEMKAB PESISIR BARAT
Pengukuhan anggota pasukan pengibar bendera (paskibra) Pesisir Barat di GSG Kecamatan Pesisir Tengah, Jumat (16/8). FOTO HUMAS PEMKAB PESISIR BARAT

radarlampung.co.id – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengukuhkan anggota pasukan pengibar bendera (paskibra) yang akan bertugas pada upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-74, Sabtu (17/8).

Sebelumnya, anggota paskibra ini mengikuti pendidikan dan latihan selama dua pekan. Tujuannya untuk memantapkan ketahanan fisik maupun kesiapan mental saat bertugas.

“Kesempatan mendapat kepercayaan dan tanggung jawab yang cukup besar untuk mengibarkan bendera merah putih, tentu merupakan kebanggaan. Terutama bagi orang tua kalian,” kata Agus saat pengukuhan di GSG Kecamatan Pesisir Tengah, Jumat (16/8).

Baca :   Bupati Tanggamus Lantik Siswa SUPMN Angkatan XVII

Pada kesempatan tersebut Agus berpesan agar hasil pendidikan dan latihan dapat dijiwai lewat sikap serta perilaku dalam kehidupan sehari-hari. “Diharapkan kalian dapat menjadi energi positif bagi pelajar lain maupun generasi muda dan masyarakat di lingkungan masing-masing,” tegasnya.

“Rangkaian acara pengukuhan ini, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada kalian semua. Embanlah amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada kalian dengan penuh rasa tangung jawab,” imbuh Agus. (try/ais)

Baca :   Teruslah Berkreasi, Anggota Pramuka Pesbar!

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini