oleh

Lampung Timur Segera Miliki GOR

radarlampung.co.id – Harapan masyarakat Lampung Timur untuk memiliki gedung olahraga (GOR) segera terwujud. Itu menyusul dimulainya pembangunan GOR tipe B di Komplek Islamic Centre Sukadana.

Bupati Lamtim Zaiful Bokhari menjelaskan, pembangunan GOR yang bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) 2019 itu merupakan salah satu upaya pemkab dalam rangka meningkatkan prestasi di bidang olahraga. “Sudah lama masyarakat Lamtim mendambakan GOR. Alhamdulillah, tahun ini mulai dibangun,” kata Zaiful saat meninjau pembangunan GOR, Jumat (16/8).

Zaiful menjelaskan, GOR berkapasitas 500 penonton itu rencananya dilengkapi fasilitas sejumlah cabang olahraga. Antara lain pencak silat, bola voli, bulu tangkis dan tenis meja.

Baca :   Satu Pejabat Pemkab Pesbar Berstatus PDP

“Dari peninjauan, progres pembangunannya sudah baik. Semoga tidak ada kendala sehingga pembangunannya tepat waktu,” harap Zaiful yang didampingi Asisten III Wan Ruslan, Kadis Pemuda dan Olahraga Merah Juansyah serta Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Yuliansyah.

Pada kesempatan itu Zaiful juga memberikan pengarahan kepada pelaksana dan konsultan agar melaksanakan pekerjaan sesuai standar mutu yang telah ditetapkan. “Manfaatkan waktu di musim kemarau ini agar pembangunannya tepat waktu,” tegasnya. (wid/ais)

Komentar

Rekomendasi