Berita Utama Pulang Haji, Nanang Menangis Saat Diarak

Pulang Haji, Nanang Menangis Saat Diarak

Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto beserta istri saat tiba di tanah air usai menjalankan ibadah haji. FOTO DIKOMINFO LAMPUNG SELATAN
Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto beserta istri saat tiba di tanah air usai menjalankan ibadah haji. FOTO DIKOMINFO LAMPUNG SELATAN

radarlampung.co.id – Tangis haru menyambut kedatangan Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dan istri Winarni yang pulang menunaikan ibadah haji. Keduanya tiba di kediaman pribadi, Desa Waygalih, Kecamatan Tanjungbintang sekitar pukul 04.30 WIB, Jumat (16/8).

Kepala Diskominfo Lampung Selatan Sepri Mardian mengatakan, Nanang dan istri tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, sekitar pukul 22.20 WIB, Kamis (15/8).

Dari sini, mereka menuju kediaman melalui jalur darat bersama rombongan penjemput. ”Sampai di Desa Waygalih, sekitar pukul 04.30 WIB, Jumat (16/8). Plt. Bupati beserta rombongan singgah di Masjid Waygalih untuk salat Subuh berjamah,” kata Sepri.

Baca :   Mundur Kelola Parkir Bandara, Pemkab Lamsel Tetap Tagih Hutang PT HMA

Usai salat, Nanang dan istri diarak menuju kediaman. ”Pas, diarak, pak Nanang menangis. Begitu juga saudaranya yang sudah menunggu di rumah. Masyarakat juga ikut menyambut kedatangan pak bupati,” sebut dia.

Nanang sempat menyalami dan bertegur sapa dengan masyarakat dan pejabat yang hadir dikediamannya. “Alhamdulillah. Sudah tiba di Desa Waygalih lagi dengan selamat dan sehat semuanya,” kata Sepri menirukan ucapan Nanang Ermanto.

Baca :   Sinergikan RPJMN dan RPJMD

Sepri menuturkan, dalam kesempatan tersebut, Nanang juga mengucapkan selamat dan mendoakan para jamaah haji yang telah tiba agar menjadi haji yang mabrur dan mabruroh. “Kita doakan semuanya menjadi haji yang mabrur dan mabruroh. Begitu juga buat rombongan berikutnya. Khususnya seluruh jamaah haji asal Lampung Selatan,” pungkasnya. (yud/ais)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini