oleh

Tanggapi Pidato Kenegaraan Presiden, Herman H.N.: Budaya Harus Kita Pertahankan Karena Itu Adalah Kekayaan Bangsa! 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. turut berkomentar usai mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI melalui media televisi pada sidang paripurna istimewa DPRD Bandarlampung.

Nonton bersama yang yang dilaksanakan di ruang sidang DPRD setempat di Jalan Basuki Rachmat No. 21 A Telukbetung Bandarlampung, Jumat (16/8) turut dihadiri para jajaran Pemkot setempat.

Menurut Herman H.N., terkait inovasi-inovasi yang selama ini yang digelontarkan oleh Presiden Joko Widodo sangat bagus untuk memberikan layanan kepada rakyat agar jauh lebih baik lagi. “Bahkan bukan untuk rakyat saja, untuk pengusaha, dengan siapa saja,” ujarnya.

Pelayanan, lanjutnya, harus dilakukan secara cepat, tepat, dan tidak melanggar aturan. Menurutnya, pihaknya telah melaksanakan upaya tersebut. “Semua pelayanan tersebut sudah berjalan semuanya,” imbuhnya.

Terkait semangat Presiden Joko Widodo mengimbau agar terus mempertahankan ke khasan budaya yang ada di Indonesia, Herman H.N. memgaku sangat mendukung hal tersebut.

“Budaya Lampung harus dipertahankan. Bahkan semua budaya di Indonesia harus kita pertahankan, karena ini salah satu kekayaan negara kita,” tandasnya.

Turut hadir dalam sidang Wakil Wali Kota Bandarlampung Yusuf Kohar, Sekkot Badri Tamam, para asisten, staf ahli, kepala OPD plus eselon III, para camat, para lurah, dan forkopimda. (apr/sur)

Komentar

Rekomendasi