oleh

Uang Bensin Tidak Dapat, Malah Ditangkap Polisi

radarlampung.co.id – Sikap Heri Susanto (33), warga Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggi yang tidak biasa membuat anggota Polsek Terbanggibesar curiga. Pengendara motor Honda Supra X 125 BE 4544 GT itu diperiksa. Akhirnya polisi menemukan sabu-sabu yang disembunyikan di dalam bungkus rokok.

Kapolsek Terbanggibesar AKP Riki Ganjar Gumilar mewakili Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma Jemy menyatakan, Heri diamankan saat melintas di Jalan Jatayu, Kelurahan Bandarjaya Timur, sekitar pukul 23.30 WIB. Ketika itu, ia hendak mengantar sabu kepada seseorang di Kelurahan Bandarjaya Timur.

”Anggota sedang patroli dan melihat gerak-gerik pengendara motor yang mencurigakan. Kendaraan dihentikan dan kita melakukan pemeriksaan. Lantas ditemukan sabu dalam bungkusan rokok di saku celana belakang tersangka,” kata Riki.

Riki menuturkan, saat diperiksa, Heri mengaku mendapatkan sabu dari seorang warga Kampung Terbanggi seharga Rp150 ribu. “SS akan diserahkan kepada seseorang. Ia dijanjikan uang bensin dan mengonsumsi sabu sama-sama,” ungkapnya. (sya/ais)

Komentar

Rekomendasi