oleh

Agung: Tidak Ada Perjuangan Tanpa Rasa Ikhlas

radarlampung.co.id – Kemerdekaan tidak bisa dicapai tanpa perjuangan para pahlawan. Generasi muda saat ini tinggal melanjutkan tongkat pembangunan, khususnya di Lampung Utara.

”Tidak akan ada kemerdekaan tanpa adanya perjuangan. Tidak ada perjuangan tanpa rasa ikhlas. Saya ucapkan terima kasih kepada para pejuang dan penghargaan kepada Legiun Veteran Lampung Utara. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara di rumah dinas bupati, Sabtu (17/8).

Agung juga meminta Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Lampura selalu memberikan bimbingan kepada generasi muda. ”Agar kami dapat mengikuti jejak Legiun Veteran yang ada di Lampung Utara,” pungkasnya.

”Mari rapatkan barisan demi membangun kemajuan Lampung Utara yang kita cintai ini. Saya ingin kekompakan ini terpelihara dan terjaga. Semoga ke depan Lampura bisa memimpin kabupaten lain yang ada di Lampung,” sebut dia.

Ketua LVRI Lampura Datuk H. Saleh Ahmad mengaku sangat bangga menjadi warga Indonesia dan mengajak generasi muda agar menjaga nama baik negara ini. Sehingga kemerdekan Indonesia selalu terasa setiap saat.

“Proklamasi kemerdekaan harus tetap dimaknai sebagai tonggak estafet guna meneruskan perjuangan bangsa Indonesia,” tegasnya.

Sebelumnya, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara menjadi inspektur dalam upacara peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan Indonesia di Stadion Sukung Kotabumi, Sabtu (17/8). Kegiatan tersebut dihadiri pejabat hingga tokoh masyarakat dan veteran. (ozy/ais)

Komentar

Rekomendasi