oleh

Dandim 0424 Pimpin Renungan Suci di TMP Bahagia

radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus melaksanakan apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bahagia, Kotaagung Timur, pukul 00.00 WIB, Jumat (16/8). Dalam kegiatan menyambut peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI tersebut, Dandim 0424 Letkol Arh. Anang Hasto Utomo bertindak sebagai inspektur.

Turut hadir Bupati Dewi Handajani, Wakil Bupati A.M. Syafii, Sekkab Hamid H. Lubis, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, Plh. Kapolres Tanggamus AKBP Joko Bintoro, Kajari David P. Duarsa, Ketua PN Kotaagung Ardi Wijayanto dan pejabat lain.

Diawali dengan pembacaan naskah renungan dan apel kehormatan oleh Letkol Arh. Anang Hasto Utomo. “Menyatakan hormat yang sebesar-besarnya, atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagian negara dan bangsa,” kata Anang.

“Kami bersumpah dan berjanji, bahwa perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara-saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga,” ucapnya.

Dilanjutkan dengan mengheningkan cipta untuk mengenang para pahlawan yang telah berjasa kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.(rls/ral/ehl/ais)

Komentar

Rekomendasi