Lampung Raya Dua Korban Kebakaran di Pringsewu Bakal Dapat Bantuan

Dua Korban Kebakaran di Pringsewu Bakal Dapat Bantuan

371
Kebakaran di gudang milik Jono di Pekon Waringinsari Barat, Kecamatan Sukoharjo, Sabtu (17/8). FOTO DOKUMEN BPBD PRINGSEWU
Kebakaran di gudang milik Jono di Pekon Waringinsari Barat, Kecamatan Sukoharjo, Sabtu (17/8). FOTO DOKUMEN BPBD PRINGSEWU

radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Pringsewu akan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di kabupaten itu. Yakni Munawir, warga RT/RW. 08/04, Pekon Keputran dan gudang milik Jono di Pekon Waringinsari Barat, Kecamatan Sukoharjo.

Kepala BPBD Pringsewu M. Khotim mengatakan, pemkab akan memberikan bantuan kepada dua korban kebakaran tersebut. “Rencananya kita berikan bantuan,” kata M. Khotim kepada Radarlampung.co.id, Sabtu malam (17/8).

Baca :   Lima Ha Lahan di Pagelaran Terbakar

Diketahui, dapur di rumah Munawir hangus sekitar pukul 19.30 WIB, Jumat (16/8). Satgas Pemadam langsung  melakukan pemadaman dan pendinginan serta pendataan.

“Kerugian berupa material bangunan (kondisi dapur dalam tahap renovasi/kosong ),” sebut Khotim.

Sementara gudang milik Jono hangus sekitar pukul 08.20 WIB, Sabtu (17/8). Peristiwa itu diduga disebabkan percikan api dari pembakaran sampah. (sag/ais)

Baca :   Ingat, Harus Ada LPj. Bantuan Rumah Ibadah!

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini