Provinsi Lampung Harus Lebih Bangkit

Lampung Harus Lebih Bangkit

31
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat upacara peringatan HUT RI ke-74 Tahun di Lapangan Korpri, Kantor Gubernur Lampung, Sabtu (17/8). Foto IST

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berharap provinsi Lampung bisa lebih bangkit dalam segala hal ke depannya.

Hal ini diungkapkannya usai menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 Tahun di Lapangan Korpri, Kantor Gubernur Lampung, Sabtu (17/8).

Menurut Arinal, perayaan Hari Kemerdekaan tidak hanya dimaknai sebagai momen untuk merayakan keberhasilan pejuang dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia. Masyarakat juga harus dapat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang dapat mendukung kemajuan bangsa.

Baca :   Beri Tali Asih Juara STQ, Arinal Harapkan Lampung Terus Lahirkan Generasi Islami

“Khususnya Lampung, ke depannya harus lebih bangkit lagi daripada hari ini. Jadi tidak hanya mengulang-ngulang perayaan pejuang dalam merebut kemerdekaan rakyat Indonesia saja,” ujarnya.

Salah satu hal yang harus dilakukan, sambung dia, yakni dengan menjaga kesatuan dan persatuan masyarakat Lampung dengan latar belakang yang beragam. Mulai dari agama, suku, dan kebudayaan. “Ini juga menjadi salah satu tugas yang diemban saya sebagai Gubernur dan bu Wakil Gubernur,” katanya.

Baca :   Gubernur Lampung Lantik 587 Jabatan Eselon III dan IV

Pada kegiatan upacara HUT RI ke-74 tersebut juga dilakukan pemberian tali asih dari hasil pelelangan lukisan di Hotel Novotel Lampung beberapa waktu yang lalu kepada 100 orang veteran. (ega/rls/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini