oleh

Mobil Sedan yang Ditumpangi Sepasang Kekasih Alami Kecelakaan Tunggal

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mobil Sedan Civic B 1449 NBE warna hitam mengalami kecelakaan tunggal di Jl. Teuku Umar, Tanjungkarang Pusat (TkP), Sabtu (17/8) siang. Beruntung dua orang yang mengendarai mobil tersebut dan diduga sepasang kekasih ini tidak mengalami luka serius.

Rion Rialdi (45), salah satu saksi mengatakan bahwa mobil sedan tersebut dikendarai oleh dua orang yang diduga merupakan sepasang kekasih dan masih menginjak bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Saat itu, kata dia, mobil tersebut melaju dari arah lampu merah Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung ke arah Plaza Pos.

“Laju mobil itu tidak terlalu kencang. Namun sesampai di depan Koramil 0410/KBL tiba-tiba entah kenapa, mobil oleng ke sebelah kanan lalu menabrak pohon dan tiang listrik,” terangnya.

Pria yang kesehariannya sebagai tukang parkir ini melanjutkan, setelah menabrak pohon dan tiang listrik, mobil itu terguling. “Masih beruntung para pengendaranya tidak mengalami luka yang cukup parah, hanya luka-luka sedikit saja. Dan saat ini sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian,” ungkapnya.

Rion menambahkan, setelah ditanya oleh warga kenapa sampai terjadi kecelakaan itu. Salah satu pengendara mobil menjelaskan bahwa pada saat itu tiba-tiba ia mengalami sakit vertigo. “Ya akunya tadi dia sakit kepala,” tandasnya. (ang/kyd)



Komentar

Rekomendasi