Ekonomi Bisnis Ratusan Mitra Gojek Rayakan HUT RI ke-74 di Lapangan Radar Lampung

Ratusan Mitra Gojek Rayakan HUT RI ke-74 di Lapangan Radar Lampung

179
Ratusan mitra Gojek berkumpul di Lapangan Radar Lampung untuk merayakan HUT RI ke-74, Sabtu (17/8). Foto Sandia Reka/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Sebagai aplikasi buatan anak bangsa, Gojek turut merayakan HUT Republik Indonesia (RI) ke-74 dengan menggelar kegiatan yang berlangsung di Lapangan Radar Lampung, Jalan Sultan Agung No 18, Labuhanratu, Bandarlampung, Sabtu (17/8)

Districk Head Lampung, Erika Agustin mengatakan bahwa kegiatan bertajuk Festival Merah Putih Mitra ini dihadiri ratusan mitra Gojek di Bandarlampung. Pada acara tersebut, pihaknya juga mendistribusikan jaket Gojek dengan logo baru.

“Selain untuk merayakan HUT RI, kegiatan ini juga digelar sebagai bentuk apresiasi untuk mitra kita, karena mereka selama ini telah memberikan social impact. Kemudian kita juga memberikan kesempatan untuk mengganti atribute, dalam rangka pergantian logo baru Gojek,” katanya kepada Radarlampung.co.id di lokasi kegiatan.

Dalam pergantian tribute tersebut, sambung Erika, pihaknya mendistribusikan sekitar 900 jaket kepada mitra yang disediakan dalam dua jenis, yakni jaket Garuda dengan kualitas bahan yang lebih tangguh dari jaket sebelumnya, tiga saku serta pita cahaya. Sementara untuk tipe Garuda Super disediakan dengan kualitas bahan yang serupa dengan jaket Garuda, dengan tambahan anti air dan ventilasi.

Selain pendistribusian jaket baru, dalam kegiatan tersebut juga digelar berbagai perlombaan menarik, pentas seni mitra serta promo menarik dari berbagai vendor. “Misalnya ada Advan itu memberikan harga khusus untuk mitra gojek yang ingin membeli handphone, kemudian promo dari Telkomsel dan lain-lain,” tambahnya.

Lebih jauh Erika mengatakan, kegiatan semacam ini memang secara rutin diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memeringati Hari Kemerdekaan dengan tema yang berbeda-beda. Dari kegiatan ini, dirinya berharap mitra Gojek semakin kompak lagi ke depannya.

“Kemudian, karena Gojek sendiri merupakan aplikasi karya anak bangsa, jadi harapannya supaya bisa memberikan kontribusi yang lebih banyak lagi untuk bangsa Indoensia,” tandasnya.

Di samping itu, dalam rangka merayakan HUT RI ke-74 Tahun di Lampung, Gojek juga memberikan promo spesial kepada konsumen. Yakni promo Go-ride dengan voucher diskon sebesar Rp18.000 untuk pengguna baru dan Rp7.000 untuk pengguna lama. (ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini