Lampung Raya Sang Bupati Cium Tangan Veteran

Sang Bupati Cium Tangan Veteran

180
Bupati Lampung Timur bersalaman dengan para veteran usai upacara HUT Ke-74 Kemerdekaan RI, Sabtu (17/8). FOTO DWI PRIHANTONO/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Bangsa yang besar adalah bangsa yang mengharagai jasa para pahlawannya. Demikian disampaikan Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari saat ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Nusantara Sukadana, Sabtu (17/8).

Ziarah dan tabur bunga itu dilaksanakan usai upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-74. “Peringatan HUT RI merupakan momentum bagi generasi penerus bangsa untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia,” tegas Zaiful.

Baca :   Golkar Lamtim Siapkan Penjaringan dan Buka Diri untuk Koalisi  

Menurut Zaiful, saat ini menjadi tugas generasi penerus untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan dalam mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif demi keutuhan NKRI.

Sebagai wujud penghargaan dan penghormatan terhadap para pejuang, usai ziarah ke Taman Makan Pahlawan, Zaiful Bokhari dan Forkopimda menggelar ramah tamah dengan para veteran dan warakawuri di rumah dinas Bupati Lamtim. Pada kesempatan tersebut diserahkan tali asih untuk veteran dan warakawuri.

Baca :   Pelajar Lamtim Harus Bijak Gunakan Internet!

“Tanpa perjuangan para veteran dan warakawuri, Indonesia tidak bisa berdiri tegak seperti sekarang ini. Sudah sepantasnya negara memberi penghargaan kepada mereka,” sebut dia. (wid/ais)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini