Berita Lainnya Sungai Budi Group Turut Rayakan Kemerdekaan RI

Sungai Budi Group Turut Rayakan Kemerdekaan RI

23

Radarlampung.co.id – Sungai Budi Group bekerjasama dengan Bank Mandiri dan mitra lainnya mengadakan berbagai kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74. Di antaranya, jalan sehat, upacara, lomba dan pembagian souvenir dan dooprize.

Acara yang berlangsung di Lapangan Bumiwaras Lama, Bandarlampung ini dihadiri sekitar 7.321 staf dan karyawan dari perwakilan 73 anak perusahaan Sungai Budi Group se-Sumbagsel, Bank Mandiri, Bank Artha Kedaton, BPRS Inti Dana Sentosa dan pihak Sponsor.

Perwakilan Managemen Sungai Budi Group melalui Pimpinan Kawasan Industri CV Bumi Waras, Waylunik, Panjang Benny HW berharap ke depan dengan adanya berbagai kegiatan perlombaan Kemerdekaan ini dapat diaplikasikan dalam bentuk kerja yang lebih profesional sesuai amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

“Jadilah sumber daya manusia unggul agar Indonesia maju,” ucapnya yang diamini Pimpinan Tunas Baru Lampung (TBL), Bunhau.

Perwakilan Sponsor melalui Pimpinan Bank Mandiri WR.Supratman M.Taufik menyampaikan Sungai Budi Group dan Bank Mandiri adalah Mitra cukup baik dalam kerjasama. “Ayo kita berubah menjadi pribadi yang unggul dan agar Indonesia menjadi maju,” tambahnya. (gie/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini