Ekonomi Bisnis Xiaomi Cari SPG, Fresh Graduate juga Boleh Daftar

Xiaomi Cari SPG, Fresh Graduate juga Boleh Daftar

35

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Mitra International Indonesia atau lebih dikenal dengan MII Xiaomi tengah membutuhkan tenaga kerja untuk diposisikan sebagai Sales Promotion Girl (SPG) atau Promotor di wiayah Bandarlampung.

Ahmad Marzuki selaku Human Resources (HR) mengatakan, adapun syarat calon SPG merupakan wanita berusia 18-27 tahun, pendidikan minimal SMA sederajat, menyukai bisnis retail dan gadget, bersedia bekerja shift.

“Selain itu, dia mampu juga mampu mengoperasikan smartphone, tentunya goodlooking, menarik dan komunikatif. Untuk yang fresh graduate juga dipersilahkan,” ujarnya, Sabtu (17/8).

Untuk itu, jika ada yang memenuhi kualifikasi, pelamar dapat melakukan registrasi via online melalui http://dadap.hostingerapp.com, setelah itu pilih menu karir.

“Silahkan isi data lengkap. Jangan lupa, untuk posisi dilamarnya pilih sales counter (SPG) dan recruiter Ahmad Marzuki. Setelah itu, baru berkas lamaran diantar ke alamat Kompleks Mall Kartini Lantai I,” jelasnya.

Berkas lamaran juga bisa dikirim via email ke ahmad.marzuki@dinamikaagung.com.  Kelengkapan lamaran yang harus dilampirkan, surat lamaran kerja, daftar riwayat hidup, fotokopi KTP, fotokopi ijazah dan transkrip nilai, foto 4×6, dan data pendukung lainnya. “Berkas lamaran ditunggu sampai 24 Agustus 2019,” tandasnya. (apr/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini