Bandarlampung Hadiri Jalan Sehat, Bunda Eva Yakinkan Biling tetap Berjalan

Hadiri Jalan Sehat, Bunda Eva Yakinkan Biling tetap Berjalan

159
Bunda Eva mengjadiri jalan sehat dalam rangka memperingati HUT RI ke-74, di Kelurahan Kelapa Tiga Tanjungkarang Pusat (TkP) Bandarlampung, Minggu (18/8). FOTO APROHAN SAPUTRA/RADARPAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Program Bina Lingkungan (Biling) menjadi salah satu prioritas Wali Kota Bandarlampung Herman H.N.. Ketua TP PKK Eva Dwiana Herman H.N. meyakinkan program tersebut akan tetap berjalan di tahun akan datang.

Hal tersebut diungkapkan Eva kepada ribuan masyarkat di Kelurahan Kelapa Tiga Tanjungkarang Pusat (TkP) Bandarlampung yang sedang melaksanakan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT RI ke-74, Minggu (18/8).

Acara jalan sehat yang dilaksanakan RT 9, 10, dan 11 Kelurahan Kelapa tiga Tanjungkarang Pusat Bandarlampung ini, dihadiri Ketua TP PKK Bandarlampung, Eva Dwiana Herman HN, Camat TkP Maryamah, dan Lurah Kelapa Tiga Apri Wahdini.

Dalam sambutannya, Bunda Eva berpesan kepada masyarakat Bandarlampung untuk terus bersekolah menempuh pendidikan untuk mencapai cita-cita. Sebab, kemerdekaan sebuah negara tidak lepas dari pendidikan yang layak.

“Merdeka itu kalau daerahnya tidak ada yang putus sekolah. Saya sebagai istri Wali Kota Bandarlampung, bapak Herman H.N. meyakini tidak ada warga Bandarlampung yang putus sekolah,” kata Eva, disambut meriah warga sekitar.

Terpisah, Ketua RT 11 lingkungan 1 kelurahan Kelapa Tiga TkP Bandarlampung Romi Asmara menyambut baik kehadiran Bunda Eva Dwiana Herman H.N. Kehadirannya, sangat membantu memberikan semangat kepada masyarakat Kota Bandarlampung, khususnya warga RT 9, 10 dan 11 Kelurahan Kelapatiga TkP, Bandarlampung.

“Terima Kasih Kepada Bunda Eva yang sudah hadir pada acara jalan sehat ini. Program yang dicanangkan bapak Wali Kota Herman HN terkait Biling sangat membantu masyarakat yang putus sekolah. Kami akan mendukung penuh program beliau yang dapat mensejahterakan masyarakat Kota Bandarlampung,” jelasnya.

Sementara, Ketua Pelaksana Jalan Sehat Johan menjelaskan, acara jalan sehat yang dilaksanakan di kampungnya, dilakukan tiap tahun. Kali ini, acara tersebut merupakan yang kelima. Dan tahun ini merupakan yang spesial karena dihadiri Ketua TP PKK Bunda Eva Dwiana Herman HN.

“Terima Kasih Kepada Pak Lurah, Bu Camat yang sudah mensuport acara ini sehingga acara tersebut berhasil sesuai dengan yang diharapkan,” pungkasnya. (apr/sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini