Politika Lusa Pelantikan 45 Anggota DPRD Pesawaran Terpilih, Besok Gladi Bersih

Lusa Pelantikan 45 Anggota DPRD Pesawaran Terpilih, Besok Gladi Bersih

125

radarlampung.co.id – Pelantikan 45 anggota DPRD Pesawaran terpilih periode 2019-2024 dijadwalkan di ruang sidang DPRD setempat, Selasa (20/8).

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Pemda Pesawaran Vierdaizy mengatakan, pihaknya sudah menerima Surat Keputusan tentang pelantikan 45 anggota DPRD Pesawaran terpilih dari Pemprov Lampung pada 14 Agustus lalu.

“Kita ajukan 31 Juli lalu, dan kita terima kembali pada Kamis (14/8) dan sudah kita serahkan ke sekretariat DPRD. Nah, besok agendanya gladi bersih di kantor DPRD,” ungkap Vierdaizy, Minggu (18/8)

Saat dikonfirmasi, Sekretaris DPRD Pesawaran Nawang Nugroho mengatakan, rencananya akan digelar gladi bersih pelantikan 45 Anggota DPRD Pesawaran terpilih, Senin (19/8) sekitar pukul 9:00 WIB.

“Hari ini lagi meninjau persiapan untuk gladi besok, masih pasang tarup dan persiapan lainnya,” ucap Nawang 

Pelaksanan gladi lanjut mantan Kepala kantor Arsip dan Perpustakaan ini wajib diikuti oleh seluruh 45 anggota DPRD Pesawaran terpilih. “Dan tidak boleh izin, harus hadir semua pada saat gladi bersih besok,” tandasnya.

Sedangkan untuk pelantikan akan dilaksanakan pada Selasa (20/8). Dimana 45 anggota DPRD Pesawaran terpilih nanti akan dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Pesawaran. (Ozi/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini