oleh

Pelantikan DPRD Tanggamus Terpilih Dijadwalkan Besok

radarlampung.co.id-DPRD Tanggamus menjadalkan rapat paripurna istimewa  pengucapan  sumpah janji anggota DPRD Tanggamus terpilih periode 2019-2024. Pelantikan akan berlangsung di Gedung DPRD setempat besok, Senin (19/8).

Berdasarkan surat undangan tertanggal 12 Agustus 2019  yang ditandatangani Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan  menerangkan, ada beberapa tahapan akan dilakukan pada paripurna istimewa tersebut .

Antara lain, pembacaan Surat Keputusan Gubernur Lampung , pengucapan sumpah janji anggota DPRD Tanggamus masa jabatan 2019-2024, penandatanganan berita acara dan lainnya.

Saat dikonfirmasi, Heri mengatakan bahwa pada paripurna istimewa tersebut akan diumumkan partai yang memperoleh suara terbanyak.

“Selanjutnya partai memperoleh suara terbanyak pertama dan kedua akan menunjuk kadernya untuk  menjadi Ketua Sementara  DPRD dan Wakil ketua sementara DPRD Tanggamus ,” terang Heri kepada radarlampung.co.id, Minggu (18/8).

“Selanjutnya pimpinan sementara DPRD tersebut akan membentuk fraksi-fraksi, tatatertib DPRD, memfasilitasi pelantikan pimpinan DPRD definitif, dan lainnya,” tambahnya. (ehl/kyd)

Komentar

Rekomendasi