Berita Utama Pengunjung Mall Ternama di Wayhalim Geger, Tiba-tiba Datang Polisi Amankan Sejumlah Security

Pengunjung Mall Ternama di Wayhalim Geger, Tiba-tiba Datang Polisi Amankan Sejumlah Security

3417
ILUSTRASI/FOTO NET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pengunjung sebuah mall ternama di Jl. Sultan Agung, Wayhalim dibuat geger dengan kehadiran sejumlah polisi, Minggu (18/8) siang. Bahkan, dikabarkan sejumlah polisi berpakaian preman hingga berita ini diturunkan masih menyisir mall tersebut.

Dari kabar yang dihimpun radarlampung.co.id, sesaat kedatangan polisi, tedapat security mall tersebut yang diamankan. Nah, sejumlah polisi yang masih berada di lokasi dikabarkan masih mencari oknum security yang juga menjadi buruan tim buser.

Dalam penyergapan itu, dua orang ditangkap tim buser. Keduanya diduga menyimpan narkoba jenis sabu.

Baca :   Miliki Sabu Ratusan Gram, Buruh Ini Dituntut 17 Tahun

Menurut salah seorang warga, Ucok, yang berada di tempat kejadian, dua oknum diamankan berinisial DE dan RT. Keduanya disinyalir merupakan security dari mall tersebut.

Ia menuturkan, keduanya ditangkap saat sedang istirahat di salah satu ruang di sana. Saat digeledah RT mencoba kabur, namun dapat ditangkap.

Dia melanjutkan, tim buser dikabarkan sedang menyisir mall tersebut untuk mencari tiga orang yang juga diduga terlibat kasus ini.

Terpisah, Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Lampung Kombes Pol Shobarmen mengaku belum mendapatkan informasi mengenai penangkapan dua pelaku penyalahgunaan narkoba, yang ditangkap di kawasan mall di Jl. Sultan Agung, Wayhalim Bandarlampung, Minggu (18/8).

Baca :   Asyik Nyabu, Empat Warga Adiluwih Ditangkap

“Soal itu (penangkapan, red) saya belum mengetahui,” ujar mantan Kepala SPN Kemiling Polda Lampung ini.

Menurutnya, ia masih melakukan pengecekan terkait pihak yang menangkap, apakah dari anggotanya atau Polresta Bandarlampung. “Ya nanti saya cek terlebih dahulu ya. Karena saya juga belum dapat laporan, nanti saya kabarkan lagi,” ungkapnya. (cw1/ang/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini