oleh

Anggota Dewan yang Baru Diharapkan Sinergi Dengan Pemkab

radarlampung.co.id – Bupati Waykanan Raden Adipati Surya berharap anggota DPRD yang baru dilantik bisa bersinergi dengan pemkab. Tujuannya memajukan kabupaten itu dan meningkatkan kesejahteraan rakyat dalam menyukseskan visi dan misi Waykanan maju dan berdaya saing.

”Sebagai perwakilan dari masyarakat, anggota DPRD yang baru ini diharapkan dapat benar-benar menjadi corong masyarakat dalam menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Kami sendiri selaku pelaksana (pembangunan) berkoordinasi dan bersama-sama dalam mencapai kesejahteraan rakyat,” tegas Raden Adipati usai pelantikan 40 anggota DPRD Waykanan, Senin (19/8).

Sementara, 40 anggota DPRD Waykanan yang dilantik ini merupakan wakil rakyat yang terpilih dalam pemilu serentak 2019 silam. Sebanyak 11 orang berasal dari Partai Demokrat, serta masing-masing lima orang dari Partai Nasdem dan PKB.

Selanjutnya PDI Perjuangan, PAN, dan Partai Gerindra masing-masing empat orang. Lalu PKS dan Partai Gaolkar masing-masing tiga orang serta Partai Hanura dua orang. (sah/ais)

Komentar

Rekomendasi