Lampung Raya Dilantik, Ketua Sementara DPRD Tanggamus Minta Doa Masyarakat

Dilantik, Ketua Sementara DPRD Tanggamus Minta Doa Masyarakat

110
Anggota DPRD Tanggamus periode 2014-2019 Rusli Shoheh menyerahkan palu sidang kepada ketua sementara DPRD Tanggamus periode 2019-2024 Heri Agus Setiawan dalam sidang paripurna, Senin (19/8). FOTO EDI HERLIANSYAH/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Heri Agus Setiawan ditunjuk sebagai ketua sementara DPRD Tanggamus periode 2019-2024. Ini ditetapkan dalam paripurna istimewa pengucapan sumpah janji anggota dewan periode 2019-2024, Senin (19/8). Sementara Zulki Kurniawan dari PKB sebagai wakil ketua sementara.

Rapat paripurna dimulai sekitar pukul 14.05 wib dan dihadiri Bupati Tanggamus Dewi Handajani, Wakil Bupati AM. Syafi’i, Sekretaris Kabupaten¬† Hamid H. Lubis, Forkopimda, pimpinan partai politik, pejabat dan elemen masyarakat.

Baca :   Perjuangan Pemadaman Kebakaran Lahan, Mesin Sedot Air Digotong Dekati Titik Api

Heri Agus Setiawan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih para anggota DPRD pada pemilu. “Terima kasih juga kepada para anggota DPRD sebelumnya, KPU dan Bawaslu. Terima kasih kepada bupati dan forkopimda sehingga pemilu berjalan dengan baik jujur dan adil,” kata Heri.

Politisi PDIP ini menyatakan siap menjalankan fungsi DPRD sebagai mitra pemkab. “Doa dari masyarakat, agar kami dapat menjalankan fungsi dengan baik bagi kemajuan Tanggamus ke depan,” tegasnya. (ehl/ais)

Baca :   DPRD Lamtim Tetapkan Pansus Tatib Dewan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini