oleh

Dokter Cantik Ini Diusulkan jadi Pimpinan Fraksi NasDem

RADARLAMPUNG.CO.ID – DPW Partai NasDem Lampung telah merampungkan pleno usulan pimpinan DPRD maupun pimpinan fraksi dari DPD se-Lampung. Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung Fauzan Sibron memaparkan, ada tiga nama yang diusulkan untuk pimpinan DPRD Lampung.

Tiga nama dimaksud yakni, Budi Yuhanda, Mardiana, dan dirinya sendiri. Sementara tiga nama usulan pimpinan fraksi NasDem ada dr. Asih Fatwanita, Siti Rahma, dan Imam Suhada.

“Nama-nama ini akan kita usulkan ke DPP untuk kemudian dipilih salahsatu untuk pimpinan DPRD dan Pimpinan Fraksi, ” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Minggu (18/8).

Fauzan menekankan, nama-nama yang diusulkan berdasarkan hasil musyawarah seluruh pengurus. Yang mana kesemuanya merupakan kader-kader terbaik partai NasDem. “Insyaa Allah bisa melaksanakan tugas dan fungsinya,” kata dia.

Berdasarkan hasil pileg 2019, partai NasDem di Lampung mendapatkan jatah unsur pimpinan DPRD di sembilan tempat. Yakni Provinsi Lampung, Tulangbawang Barat, Waykanan, Pesisir Barat, Tanggamus, Mesuji, Lampung Timur, dan Lampung Utara.

“Ya semuanya nanti dari DPP yang memutuskan,” kata dia. (abd/sur)



Komentar

Rekomendasi