Politika DPRD Bandarlampung-Pemkot Diminta Perkuat Koordinasi

DPRD Bandarlampung-Pemkot Diminta Perkuat Koordinasi

103
Isfansa Mahani, anggota DPRD kota Bandarlampung (tengah) berfoto bersama sang Ayah, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan istrinya Riana Sari (kiri) usai dilantik, Senin (19/8).Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri pelantikan 50 anggota DPRD Provinsi Lampung yang digelar di ruang rapat Paripurna DPRD Bandarlampung, Senin (19/8). Dia meminta Dewan setempat memperkuat koordinasi dengan Pemkot Bandarlampung demi mewujudkan rakyat Lampung berjaya.

“Saya berharap ke depan karena para anggota DPRD yang dilantik ini 50 persen milenial, pasti semangatnya kita harapkan lebih baik. Kemudian pengetahuannya, keinginan bekerja membangun Kota Bandarlampung lebih bagus. Karena itu, saya berharap anggota DPRD Bandarlampung ke depan adalah anggota DPRD yang mampu membangun Lampung berjaya,” kata Arinal.

Dia mengatakan, upaya membangun Bandarlampung tidak mudah, karena itulah Arinal meminta seluruh anggota DPRD Bandarlampung terus semangat untuk membangun bersama.

“Juga harus menguasai bidang tugasnya dan memahami masalah yang terjadi, serta mengenali medan tugasnya. Sehingga apabila ini berfungsi, maka Wali Kota dan DPRD saling bersinergi ke depan,” tambahnya. (rma/kyd)

Baca :   Berkabung, Pemkot Bandarlampung Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini