Berita Lainnya Ecayo Yamaha Music-Yayasan Bina Imala Prima Peduli HIV

Ecayo Yamaha Music-Yayasan Bina Imala Prima Peduli HIV

33
Ecayo Children Choir tampil memukau dalam kegiatan Ecayo Concert Peduli HIV yang berlangsung Minggu (18/8) malam. Foto Ecayo Yamaha Music For Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Para penderita HIV/Aids (Odha) bukanlah orang yang harus dihindari, mereka juga butuh support. Karena itu, Ecayo Yamaha Music bekerjasama dengan Yayasan Bina Imala Prima menggelar Ecayo Concert Peduli HIV berlangsung di Wisma Chandra, Minggu (18/8) malam.

Pimpinan Ecayo Yamaha Music Catherine menyampaikan bahwa kegiatan Ecayo Concert Peduli HIV 2019 ini merupakan bentuk kepedulian dan support Ecayo Yamaha Music terhadap penderita HIV/Aids (Odha) yang nantinya akan disalurkan melalui Yayasan Bina Imala Prima kepada Rumah Sahabat JOB (Jaringan Odha Berdaya).

Menurutnya, Ecayo Concert Peduli HIV ini diisi dengan penampilan jari-jari cantik oleh Mahapatih Prawira Putra, Solo Piano by Ecayo Music Students Yamaha Piano Competition 2019, Duet Viola and Piano, dan kegiatan lainnya.

“Hasil dari pengumpulan dana di acara Ecayo Concert Peduli HIV ini akan disumbangkan untuk Yayasan Bina Imala Prima dan rumah sahabat JOB,” ujarnya.

Catherine juga berterimakasih kepada Chandra peduli kasih dan Hakka Junior Lampung  yang mendukung kegiatannya hingga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Dibagian lain, Dokter Spesialis Penyakit Dalam RSUDAM  Lampung sekaligus Ketua Yayasan Bina Imala Prima dr. Yusuf Aulia Rahman menambahkan, Yayasan Bina Imala Prima merupakan Yayasan berkomitmen untuk membentuk rumah sakit khusus infeksi yang pertama di Provinsi Lampung.

Menurut dr.Yusuf, ini diperlukan karena masih tidak adanya fasilitas kesehatan milik pemerintah dan swasta di Provinsi Lampung yang memberikan layanan sakit kritis kepada pasien dengan infeksi HIV, Hepatitis dan Tuberculosis.

“Kami berharap kerjasama Ecayo Yamaha Music bersama Yayasan Bina Imala Prima terus terjalin terutama kerjasama dalam bentuk kepedulian di bidang kesehatan,” tandasnya. (gie/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini