oleh

Himatro Unila Minta Dukungan Radar Lampung

Radarlampung.co.id – Himpunan Mahasiswa Teknik Elektronika (Himatro) Universitas Lampung (Unila) menjajaki kerjasama dengan Radar Lampung terkait pengembangan media informasi organisasi kemahasiswaan tersebut.

Penyampaian kerjasama Pengembangan Media Informasi berlangsung di Graha Pena Radar Lampung dan diterima langsung oleh Redaktur Pelaksana Radar Lampung, Senin (19/8).

Ketua Himatro Unila Ocazy Harun didampingi Ketua Divisi Humas Himatro Unila Alif Athamufid menyampaikan bahwa dalam usulan kerjasama ini menyangkut publikasi aktifitas program Himatro seperti, pembuatan artikel kegiatan mahasiswa Himatro, Bandarlampung.

Terlebih pada 7-14 September 2019, Himatro Unila akan mengadakan agenda rutin tahunan yakni, Electrical Engenering. “Yang membedakan acara ini dengan tahun lalu yakni ada perlombaan baru berupa lomba film pendek dan lomba drone obstacle,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, sambungnya, pada penutupan acara Electrical Engenering 14 September 2019 di GSG Unila juga akan mengundang Feby Putri (Selegram dan youtuber). “Kegiatan electrical engenering ini dukung PGN, Traveloka dan lainnya. Kami (Himatro Unila) berharap Radar Lampung menjadi salah satu sponsor kami dalam kegiatan tersebut,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Redaktur Pelaksana Irwansyah menyambut baik rencana kerjasama Himatro Unila. “Tentunya kami sangat menyambut baik atas kerjasama ini,” tandasnya.(gie/kyd)

Komentar

Rekomendasi