Lampung Raya Klaim Lahan, Tumpukan Tanah Disebar di Halaman Puskesmas Padangcermin

Klaim Lahan, Tumpukan Tanah Disebar di Halaman Puskesmas Padangcermin

74
Halaman Puskesmas Padangcermin ditimbun oleh pihak yang mengklaim lahan di lokasi tersebut, Minggu (18/8). FOTO ISTIMEWA

radarlampung.co.id – Ada pihak mengklaim tanah Puskesmas Rawat Inap Padangcermin, Kecamatan Padangcermin, Pesawaran. Mereka menumpuk tanah timbunan di halaman puskesmas tersebut, Minggu (18/8).

Kepala UPT Puskesmas Padangcermin Nasrun Jaya mengatakan, penimbunan tanah tersebut dilakukan oleh pihak yang dulu mengklaim dan menggugat lahan tersebut.

“Pihak yang mengklaim tanah Puskesmas Padangcermin menumpuk tanah timbunan sebanyak lima dumptruck,” kata Nasrun, Senin (19/8).

Baca :   Tinggal 12 Desa di Pesawaran Belum Dapat Jatah GADIS

Menurut dia, pihak Kecamatan Padangcermin telah turun untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. “Pihak kecamatan sedang melakukan upaya-upaya untuk menyelesaikan permasalahan ini kembali,” ucapnya.

Dijelaskan, saat ini tanah timbunan yang tertumpuk di halaman puskesmas rawat inap tersebut sudah diangkut. “Tanah timbunan tersebut saat ini sedang diambil kembali oleh yang membuangnya di halaman puskesmas,” tukasnya. (esn/ozi/ais)

Baca :   BPBD Bandarlampung Dapat Dua Laporan Kebakaran Lahan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini