Berita Utama Penuhi Janji, Komisaris Persebaya Turun Langsung ke Lampung

Penuhi Janji, Komisaris Persebaya Turun Langsung ke Lampung

690
Komisaris Persebaya Isna Fitria (empat dari kanan) bersama Direktur Bisnis Persebaya Lucia Cicilia (tiga dari kanan), Bagus Ramdhani (paling kanan) dan Lilik Kurniawati berfoto bersama dengan Direktur Radar Lampung Hi. Taswin Hasbullah (empat dari kiri) dan Pimred Radar Lampung Online Widisandika Budiman. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Komisaris Persebaya Isna Fitria turun langsung ke Lampung untuk menonton langsung laga melawan Perseru Badak Lampung FC (BLFC) di stadion Sumpah Pemuda, Bandarlampung, Selasa (20/8) petang.

Hal ini disampaikan Isna saat berkunjung ke Graha Pena Radar Lampung, Senin (19/8) malam. Kedatangannya didampingi Direktur Bisnis Persebaya Lucia Cicilia dan rombongan disambut langsung Direktur Radar Lampung Hi. Taswin Hasbullah beserta Pimpinan Redaksi Radarlampung.co.id Widisandika Budiman.

Isna menjelaskan dirinya datang ke Lampung karena untuk memenuhi janji dengan mantan Kapolrestabes Surabaya yang saat itu dijabat Kombes Rudi Setiawan.

Sebelumnya kata putri Dahlan Iskan ini, Presiden Persebaya Azrul Ananda yang merupakan kakaknya berjanji akan datang apabila klub Persebaya bermain di Lampung.

“Kan dahulu beliau diangkat sebagai bapak Bonek. Dia (Azrul) janji akan datang ke Lampung tanah kelahirannya pak Rudi. Tapi karena beliau akan bertemu dengan Wali Kota Surabaya, jadi saya yang mewakili,” tuturnya seraya mengatakan dia ingin menjajal trek sepeda di Lampung.

Terkait dengan target Persebaya Surabaya di Liga 1 musim 2019 ini, Isna menjelaskan targetnya adalah juara. “Juara dong,” singkatnya.

Menurut Isna, target tersebut sangat realistis mengingat posisi Persebaya di musim sebelumnya saja berhasil bertengger di peringkat 5 klasemen. Ditanya terkait pelatih pengganti Jajang Nurjaman, Isnan enggan membeberkannya. Tetapi kata dia, manajemen sudah mengantongi sosok calon pelatih yang akan menukangi Green Force. (nca/kyd)

Baca :   Gol Tiktok Amido Dibalas Sundulan Dingin Johan, BLFC Imbangi PSM di Menit Awal Babak Kedua

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini