Lampung Raya Pringsewu Fun Food Festival Bakal Dibuka Bupati dan Wabup, Catat Tanggalnya!

Pringsewu Fun Food Festival Bakal Dibuka Bupati dan Wabup, Catat Tanggalnya!

205
Tim Radar Lampung beraudiensi bersama Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, yang didampingi oleh Kepala Diskoperindag dan UMKM Pringsewu Maskur dan KUPT Pasar Pringsewu Sugeng di Kantor Wakil Bupati Pringsewu terkait pelaksanaan Pringsewu Fun Food Festival, Senin (19/8). Foto Humas Pemkab Pringsewu

Radarlampung.co.id – Gelaran Pringsewu Fun Food Festival di Lapangan Pendopo Pringsewu, 22 Agustus – 1 September 2019 semakin dekat. Bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui  Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Pringsewu, festival kuliner ini akan menyuguhkan beragam kuliner kolaborasi UMKM Pringsewu-Bandarlampung baik yang kekinian hingga jajanan legendaris.

Hari ini (19/8), tim Radar Lampung selaku penyelenggara melakukan audiensi bersama Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, didampingi oleh Kepala Diskoperindag dan UMKM Pringsewu Maskur dan KUPT Pasar Pringsewu Sugeng di Kantor Wakil Bupati Pringsewu.

Maria Ulfa, Manager EO Radar Lampung mengatakan bahwa pertemuan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi dan juga undangan untuk Bupati dan Wakil Bupati membuka Pringsewu Fun Food Festival pada Kamis (22/8) malam mendatang.

“Ini kan sudah H-4, baru sekarang bisa ketemu. Rencananya nanti akan dibuka sama Pak Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran pemerintah kabupaten Pringsewu sebagai tuan rumah,” katanya.

Dalam pertemuan ini, Fauzi mengatakan bahwa kegiatan ini akan memberikan suatu warna baru dalam industri UMKM di Pringsewu. “Acaranya dikemas dengan  beberapa konsep dan ide menarik. Jadi diharapkan akan menjadi wadah promosi Kabupaten Pringsewu dan juga melalui kegiatan ini dapat mengangkat dan mengembangkan potensi lokal UMKM,” ujarnya.

Dukungan yang baik juga terlihat diberikan  Fauzi dan jajarannya. Ia secara langsung memerintahkan segala Dinas terkait untuk terlibat dalam kegiatan ini. “Ini kan acara kita bersama, jelas semua yang diperlukan harus di support. Baik dari Dinas, komunitas dan juga masyarakat Pringsewu harus gerak,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Pringsewu Fun Food Festival yang bekerjasama dengan Gojek melalui fitur Gopay  ini selain menyajikan ratusan menu makanan dan minuman juga akan diisi dengan hiburan live music, community performance, lomba-lomba hingga doorprize menarik. (snd/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini