Lampung Raya Ratusan Personel Amankan Pelantikan Anggota DPRD Pesawaran

Ratusan Personel Amankan Pelantikan Anggota DPRD Pesawaran

164
Sekretariat DPRD Pesawaran menggelar geladi bersih pelantikan anggota DPRD terpilih, Senin (19/8). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG
Sekretariat DPRD Pesawaran menggelar geladi bersih pelantikan anggota DPRD terpilih, Senin (19/8). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG

radarlampung.co.id – Anggota DPRD Pesawaran terpilih periode 2019-2024 akan mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah janji, Selasa (20/8). Sebanyak 100 personel Polres Pesawaran, 10 personel Brimob, 40 personel Pol PP dan 15 petugas Dinas Perhubungan Pesawaran diturunkan untuk melancarkan kegiatan tersebut.

“Hari ini geladi bersih. Kalau di undangan, besok pelantikan diagendakan sekitar pukul 09.00 WIB oleh Ketua Pengadilan Negeri,” kata Sekretaris DPRD Pesawaran Nawang Nugroho, Senin (19/8).

Baca :   DPRD Pringsewu Tetapkan Delapan Fraksi

Sementara, salah seorang anggota DPRD Pesawaran terpilih dari Partai Nasdem Hamsinar mengaku tidak ada persiapan khusus menghadapi pelantikan besok. ”Terpenting adalah dapat menyuarakan aspirasi warga, khususnya di daerah pemilihan 1 Gedongtataan,” kata Hamsinar kepada Radarlampung.co.id di sela geladi bersih.

Mantan Kepala Desa Gedongtataan dua periode ini mengatakan, semasa menjabat sebagai kepala desa, dirinya memperjuangkan warga di lingkungan desa. Namun saat ini tanggung jawab yang diembannya lebih luas lagi.

Baca :   Target Update Profil Desa Selesai Tahun Ini

“Seperti banyaknya warga yang belum tercover BPJS. Itu salah satu yang akan saya perjuangkan ke depan,” tegasnya. (ozi/ais)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini