oleh

Selamat, Anjungan Tuba Terbaik Kedua di PRL

radarlampung.co.id – Anjungan Tulangbawang meraih peringkat terbaik kedua dalam Pekan Raya Lampung (PRL) 2019. Penghargaan diserahkan pada malam penutupan even tersebut di Komplek PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Minggu malam (18/8).

Anjungan Tulangbawang tampil beda dengan menonjolkan Mal Pelayanan Publik (MPP). Yakni pusat pelayanan publik terintegrasi dalam satu gedung. Layanan ini pertama di Lampung. Turut ditampilkan beberapa kerajinan khas kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur, seperti kain sulam Maduaro.

Bupati Winarti menyampaikan rasa syukur anjungan Tulangbawang berhasil meraih peringkat dua terbaik. Ini merupakan kerja keras dan gotong royong dari seluruh tim serta aparatur sipil negara (ASN) yang terlibat dalam even tersebut.

Baca :   Hadiri Rakornas, Bupati Tuba dterima Dokumen Pembangunan Perdesaan

“Terima kasih seluruh tim yang terlibat. ASN-ku, warga Tulangbawang dan semuanya. Terima kasih untuk doanya. Ini merupakan buah hasil kerja keras dan gotong royong kita semua,” tegas Winarti usai menghadiri penutupan malam PRL.

Dalam kesempatan itu, Winarti juga berkesempatan bernyanyi dan bergoyang bersama artis pengisi malam penutupan PRL, Nazar. Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta kepala daerah lain juga larut bergoyang dan bernyanyi bersama di atas panggung. (nal/ais)



Komentar

Rekomendasi