Lampung Raya Takut Ada Warga, Perampok Kabur dan Tinggalkan Pistol Korek

Takut Ada Warga, Perampok Kabur dan Tinggalkan Pistol Korek

17
ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id – Pelaku perampokan nyaris menggasak barang-barang yang ada di kantor Koperasi Subur Makmur, Pemangku Banding, Pekon Gunungsugih, Kecamatan Balikbukit, Lampung Barat, Senin (19/8).

Pelaku yang menggunakan korek api berbentuk pistol sempat mengancam empat karyawan yang sedang beraktivitas. Beruntung, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB tersebut berhasil digagalkan warga.

Kasatreskrim Polres Lampung Barat AKP Made Silpa Yudiawan melalui Kanit Tipiter Ipda Juherdi mengatakan, awalnya pelaku mendatangi empat karyawan di koperasi tersebut. Ia kemudian menodongkan senjata api.

Baca :   Asyik Nyabu, Empat Warga Adiluwih Ditangkap

”Sambil menodongkan pistol, pelaku menanyakan kasir. Ia kemudian meminta empat karyawan masuk ke ruangan brankas. Saat itu, kasir yakni Ratih sempat melakukan perlawanan sehingga salah seorang karyawan berhasil keluar dan meminta tolong warga,” kata Juherdi.

Mengetahui ada karyawan yang lolos, pelaku kabur menggunakan sepeda motor. Ia meninggalkan sandal dan senjata yang belakangan diketahui hanya korek api untuk menakuti karyawan.

Baca :   Satu Ditangkap, Tiga Pelaku Begal Masih Berkeliaran

”Pelaku diperkirakan kabur ke arah Bukitkemuning. Di TKP, ia meninggalkan barang bukti bukti sandal dan pistol mainan,” imbuhnya. (edi/nop/ais)

       

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini