Ekonomi Bisnis Yuk, Cobain Liang Sandwich Bar

Yuk, Cobain Liang Sandwich Bar

110

Radarlampung.co.id – Jajanan dengan cita rasa gurih dan asin hadir untuk melengkapi varian makanan yang tersedia bagi masyarakat Bandarlampung. Bertempat di area Pojok Kuliner Mall Boemi Kedaton (MBK), Liang Sandwich Bar yang baru dibuka pada 17 Agustus tersebut menyediakan berbagai jenis sandwich yang lezat.

Owner Liang Sandwich Bar, Anastasia mengatakan bahwa ini merupakan outlet pertama yang dibuka di Lampung. Liang Sandwich Bar sendiri diakui Ana sapaannya, cukup booming di Jakarta.

“Liang Sandwich Bar ini asalnya dari Tiongkok. Kalau di Jakarta, makanan ini cukup digemari dan saya pikir di Lampung juga bisa menjadi salah satu favorit masyarakat,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Senin (19/8).

Makanan yang berbahan dasar roti prata (sejenis roti pipih) tersebut bisa menjadi pilihan makanan untuk bersantai saat berkumpul bersama teman. Atau bisa juga menjadi makanan berat lantaran isinya yang komplit, mulai dari sayuran, telur dan daging.

“Karena kalau di luar negeri, Liang Sandwich ini bisa jadi makanan berat buat orang yang buru-buru. Karena jenis makanan yang bisa take away,” katanya.

Untuk masalah harga, Ana mengaku, Liang Sandwich Bar mematok harga yang ekonomi. Yakni mulai dari Rp13.000 sampai dengan Rp35.000.

Adapun menu sandwich yang tersedia diantaranya Scallions Sandwich, Scallions Sandwich with Egg, Cheese and Egg, Mushroom and Egg, Sambal Ikan Bilis, Teriyaki Chicken, Chiken Ham and Cheese, Black Paper Chicken, Chicken Bolognese, Nyonya Spicy Chicken dan Liang Chicken.

Selain Sandwich, tersedia pula menu minuman yakni JC Soya, Coffee Soya, dan Black Tea Soya yang dibanderol seharga Rp17.000. Lalu adapula minuman lain seperti Ice Lemon Tea, Lychee Tea, Jasmine Green Tea, dan Lemonade. (ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini