oleh

Jelang Laga BLFC Vs Persebaya, Polresta Bandarlampung Siagakan 1.050 Personel Pengamanan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pertandingan BLFC Vs Persebaya diprediksi akan dipenuhi penonton yang menggelorakan yel-yel untuk tim yang berlaga di Stadion Sumpah Pemuda, Wayhalim, Selasa (20/8). Sebanyak 1.050 personel diterjunkan untuk mengamankan laga tersebut.

Kapolreta Bandarlampung Kombes Pol Wirdo Nefisco mengatakan bahwa pihaknya dibantu Personel Dit Shabara Polda Lampung, Sat Brimob Polda Lampung, Kodim 0410 Kota Bandarlampung, dan Sat Pol PP Provinsi Lampung untuk menjamin keamanan dan ketertiban dalam area tersebut.

“Hari ini kita sudah melakukan apel kesiapan guna mengamankan masyakat dalam menonton pertandingan Liga 1, Dengan menerjunkan 1.050 personel dibantu Bid Dokes Polda Lampung Ditkrium dan Den Pom II/Sriwijaya Lampung,” katanya.

Baca :   Badak Lampung Ditahan Imbang Persiba

Dirinya berpesan bahwa personel pengamanan harus fokus dan peka terhadap perkembangan situasi yang terjadi, serta tetap mengedepankan sikap humanis.

“Kita tempatkan personel di berbagai lokasi, baik luar dan di dalam stadion, serta di area kedua suporter guna menghindari hal-hal yang dapat mengganggu jalannya pertandingan” jelas Wirdo.

Selain itu dia juga menghimbau kedua suporter agar tetap menjaga ketertiban. Baik selama jalannya pertandingan maupun selesainya pertandingan.

Baca :   Berges Ungkap Rahasia Badak Lampung Imbangi Persikabo

“Menang kalah biasa, yang penting itu keamanan dan bersamaan yang selalu satu damai tenang,” tandasnya.

Laga lanjutan pertandingan sepak bola Liga 1 yang mempertemukan Badak Lampung FC Vs Persebaya Surabaya akan dimulai tepat pukul 18.30 Wib di Stadion Sumpah Pemuda PKOR, Wayhalim, Bandarlampung. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi