oleh

Babak Pertama BLFC Tertinggal 1-3

Radarlampung.co.id – Babak Pertama laga Perseru Badak Lampung FC (BLFC) melawan Persebaya Surabaya di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, Selasa (20/8), berakhir dengan skor 1-3. Jick off pertandingan pukul 18.30 WIB (Live Indosiar).

Pertandingan berlangsung seru. Di menit awal, Melcior dilanggar dan tendangan Fahri masih berhasil ditangkap. Menit ke-6 giliran Persebaya yang mendapat peluang. Namun tendangan Osvaldo Ardiles masih lemah dan ditangkap oleh Daryono.

Apes bagi BLFC di menit ke -10. BLFC yang berniat melakukan serangan, justru Persebaya yang berhasil merebut bola melakukan serangan balik dengan cepat. Jalilov yang mendapatkan bola kemudian menggiring bola dari sisi kanan pertahanan BLFC dan menendang dari sisi kiri tersebut, bola lalu ditangkap Daryono. Namun terlepas. Bola liar kemudian disambar Irfan Jaya.

Menit ke-17 Persebaya menambah keunggulan melalui Irfan Jaya melalui  gol yang disarangkan dari dalan kotak penalti. BLFC sempat mempersempit jetertibggalan dengan mencetak gol di menit ke-26 melalui sundulan Zainal Haq.

Untuk menambah daya gedor, Milan memasukan Fransisco Torres di menit ke-27 menggantikan Aulia Hidayat. BLFC nyaris menyamakan kedudukan. Sayang kemelut di mulut gawang Persebaya gagal dikonversi oleh Torres  menjadi gol.

Peluang kembali di dapat oleh Vidal. Dia yang menjadi eksekutor bola mati di menit ke 32 nyaris berbuah gol. Tendangannya masih tipis di atas gawang. Jelang penutupan babak pertama, di menit 44 Osvaldo Haay semakin menjauhkan skor untuk keunggulan Persebaya menjadi 3-1. (nca/kyd)

Komentar

Rekomendasi