oleh

Bangun Lampura, Wabup Harapkan Sinergi Seluruh Elemen

radarlampung.co.id – Serikat Media Siber Indoesia (SMSI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) akan mendukung pelaksanaan program pemerintah daerah, khususnya berhubungan langsung dengan masyarakat.

“Alhamdulillah kehadiran kita disini disambut positif, terutama fungsi dan tugas pokok media. demi terwujudnya program pemerintah dalam upaya mewujudkan Lampura maju, hebat, agamis dan bermartabat,” kata Dewan Penasehat SMSI Lampura, Antaufik Riska saat bersilaturahmi bersama Wabup Lampura Budi Utomo dan Kadiskominfo Sanny Lumi di ruang kerjanya, Selasa (20/8).

Pada kesempatan itu, Wabup Lampura Budi Utomo menilai, sinergitas dalam pelaksanaan pembangunan mutlak dilaksanakan oleh seluruh elemen yang ada, tidak hanya menyerahkannya kepada pemerintah. Namun diperlukan dukungan dan penyeimbang, guna mendukung terwujudnya Lampura maju, sejahtera, hebat, agamis dan bermartabat seperti Visi-misi Bupati Agung Ilmu Mangkunegara.

“Kami menyambut baik ini, semoga kebersamaan ini dapat terus terjaga ke depannya. Bahkan bila perlu ditingkatkan lagi, karena bila hanya pemerintah yang berperan mustahil dapat terwujud apa yang dicita-citakan dalam pembangunan disini,” tandasnya. (ozy/kyd)

Komentar

Rekomendasi